Otomotif

Safari Ramadhan Honda 2015 Temani Masyarakat Riau di Bulan Suci

Safari Ramadhan Honda

PEKANBARU – Safari Ramadhan Honda kembali hadir menemani indahnya bulan suci Ramadhan 1436 H di Indonesia. Di berbagai daerah, Honda melalui main dealernya akan bergabung bersama masyarakat untuk menggelar aneka program. Selain kegiatan bersifat keagamaan, Safari Ramadhan Honda juga sarat dengan berbagai hiburan, edukasi hingga aksi sosial.

“Khusus untuk Riau, kita telah mempersiapkan jadwalnya dengan baik. Akan meriah,” ujar Bagian Promosi PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Haryanto Budhiman saat berbincang dengan Riauposting.com, baru-baru ini.

Safari Ramadhan Honda 2015, lanjut Haryanto, merupakan rentetan kegiatan tahunan yang selalu ditunggu masyarakat Riau. Tak hanya berlangsung meriah, event bernuansa religi ini juga sarat dengan kegiatan positif lainnya, dan tentu saja sangat menyenangkan untuk diikuti.

“Semua kegiatannya telah kami siapkan untuk menemani masyarakat di bulan suci ini. Kami juga menghadirkan banyak kemudahan bagi calon konsumen untuk dapat memiliki sepeda motor idaman melalui promo-promo menarik,” jelasnya.

Rentetan Safari Ramadhan Honda 2015 di Provinsi Riau akan dimulai di Kota Flamboyan, Tapung dan Bagan Batu pada 27 hingga 28 Juni mendatang . Selanjutnya Honda akan hadir di Perawang, Kabupaten Siak dan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan pada 4 hingga 5 Juli. Puncaknya, Safari Ramadhan digelar pada 11-12 Juli di Ujung Batu.

“Nah pada gelaran puncak di Ujung Batu itu aka nada Band Wali yang akan menghibur masyarakat,” tutupnya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas