Rokan Hulu

Memohon Pilkada Damai, Pemkab dan Masyarakat Rohul Salat Istighosah

Salat Istighosah menyambut Pilkada Rohul 9 Desember 2015
Bupati bersama unsur Forkompinda Rohul dan jajaran KPU, Panwaslu mengadakan Salat Istighosah menyambut Pilkada Rohul 9 Desember 2015, di Lapangan Taman Kota Pasirpengaraian, Ahad (6/12/2015).

PASIRPENGARAIAN-Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad MSi melaksanakan Salat Istighosah secara berjamaah dan Zikir Akbar bersama aparat kepolisian, TNI, KPU, Panwaslu, dan unsur masyarakat Kabupaten Rokan Hulu, di halaman Taman Kota Pasirpengaraian, Ahad (6/12/2015) pukul 08.30 WIB.

Salat Istighosah yang ditaja Pemkab Rokan Hulu dan Polisi Resort (Polres Rokan Hulu) ini dalam upaya memohon kepada Allah SWT agar pelaksanaan pemilihan kepala daerah Rokan Hulu 9 Desember mendatang berjalan dengan baik dan lancar tanpa masalah apapun. Selain itu, diharapkan, Allah SWT memberikan Kabupaten Rokan Hulu pemimpin yang baik dan membawa kemajuan bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Salat Istighosah ini juga dihadiri unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) seperti Kapolres Rohul Pitoyo Agung Yowono SIK MHum dan Dandim 0313/KPR. Hadir juga Ketua KPU Rokan Hulu Fahrizal, dan Ketua Panwaslu Hidayati.

Salat Istighosah dan Zikir Akbar ini dipimpin imam Masjid Raya Pasirpengaraian Buya Anasri.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas