Rokan Hulu

Bank Riau Kepri Pasirpengaraian Tingkatkan Pelayanan dan KUP

Direktur Utama Bank Riau Kepri Cabang Pasirpengaraian Tamrin

PASIRPENGARAIAN – PT Bank Riau Kepri Cabang Pasirpengaraian ditahun 2016 ini menargetkan pertumbuhan kredit sebesar 12% hingga 14% serta tetap memberikan meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Cabang Pasirpengaraian Tamrin, Kamis (11/2/2016) kepada Riauposting.com mengatakan pihaknya optimistis penyaluran kredit sepanjang 2016 akan tumbuh baik, sehingga menargetkan porsi pertumbuhan yang sama.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Cabang Pasirpengaraian Tamrin

Direktur Utama Bank Riau Kepri Cabang Pasirpengaraian Tamrin

“ Kami targetkan kredit tumbuh dari 12% hingga 14% sepanjang 2016 ini, serta tetap meningkatkan pelayanan dari tahun sebelumnya,” jelasnya.

Selanjutnya, produk kredit baru yang disiapkan itu diantaranya adalah Kredit Usaha Produktif atau KUP yang diberikan kepada pedagang skala mikro di pasar atau suatu wilayah. Lewat program kredit ini, penerima pinjaman bisa mendapatkan dana hanya dengan mengajukan usaha tersebut sebagai agunan kredit.

Kemudian dengan adanya KUP dan peningkatan pelayan, tamrin berharap sepanjang tahun 2016 ini Bank Riau Kepri Cabang Pasirpengaraian lebih tumbuh dibandingkan dengan tahun 2015 kemarin, serta nasabah Bank Riau Kepri Cabang Pasirpengaraian lebih meningkat dari tahun sebelumnya.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas