Sebaiknya Anda Tahu

5 Sinyal “Ladang” Istri Butuh “Dicangkul” Suami

hubungan suami istri
Ilustrasi: (Int)

CUKUP banyak kasus-kasus perceraian terjadi bukan hanya karena faktor ekonomi dan perselingkuhan, tetapi tak jarang faktor ranjang dapat memicu terjadinya perceraian.

Penelitian telah membuktikan mengenai banyak manfaat dari intensitas hubungan intim yang dilakukan suami istri, misalnya manfaat bagi kesehatan. Selain dapat memperpanjang umur, persetubuhan suami istri dapat melanggengkan kehidupan rumah tangga.

Dalam islam pun ditegaskan bahwa selain memberi nafkah lahir, suami juga wajib memberi nafkah batin kepada istri. Agama juga mengibaratkan istri adalah ladang bagi suaminya.

Namun, di era modernisasi dan luasnya akses terhadap informasi, masih terdapat istri yang berfikir konvensional terhadap masalah hubungan seks, tak terkecuali bagi perempuan-perempuan yang tinggal di daerah perkotaan.

Berbicara seks oleh sebagian istri mungkin masih dianggap hal yang “tabu” dan memalukan. Itu sebabnya mereka lebih bersikap pasif dan cenderung hanya menunggu untuk “dikerjai” suaminya.

Nicole Mullen, seorang istri dan guru di sebuah sekolah terbelakang menulis artikel di thoughtcatalog.com tentang pentingnya istri berpandangan terbuka terhadap hubungan ranjang dengan suaminya.

Mullen ingin memberi sedikit pemahaman kepada para istri agar mereka dapat sederajat dengan suami dalam hal ini.

Dia juga memberikan masukannya secara umum mengenai sinyal-sinyal ketika seorang istri sedang butuh keintiman agar dapat dimengerti dan dipahami oleh suami.

“Percayalah guys, saya tahu apa yang sedang diinginkan istri Anda, karena saya seorang wanita. Sebaiknya Anda memahami sinyal dari istri Anda ketika dia sedang menginginkan Anda,” paparnya.

Berikut 5 Sinyal Istri Butuh Dicumbu Suami :

  1. Melihat Anda Dengan Sendu

Tatapan sendu tak selamanya berarti wanita dalam situasi emosi bersedih. Jika istri Anda tiba-tiba sering memandang Anda dengan tatapan sendu yang bukan karena suatu problem, ini berarti dia melempar sinyal bahwa Anda telah lama tak menjamahnya.

  1. Tiba-Tiba Berbicara “Panas”

Adakalanya istri sungkan meminta secara langsung hubungan seks dengan suami. Dia lebih berharap dengan memberi sinyal melalui kata-kata panas untuk memicu gairah suami, misalnya dia secara spontan mengomentari sebuah adegan dari tayangan drama romantis  di televisi yang mengarah ke hubungan badan.

  1. Sering Menanyakan Keberadaan Anda

Istri yang tiba-tiba sering menanyakan keberadaan Anda bukan berarti dia sedang mengawasi Anda. Bisa jadi dia berharap agar Anda segera pulang, karena pada saat itu “spaningnya” sedang tinggi.

  1. Sentuhan Fisik yang Tiba-Tiba

Sentuhan fisik yang tiba-tiba dapat berarti sebuah sinyal istri ingin dicumbui suami. Misalnya, tiba-tiba dia memijat tubuh Anda, padahal saat itu Anda sedang tidak letih. Bagi istri yang lebih “berani”, tak jarang dia memberikan sentuhan fisik langsung ke organ intim suaminya. Itu berarti sudah saatnya sang “burung” dimasukkan kedalam sangkar.

  1. Dia Mengatakan Sedang “Basah”

Basah yang dimaksud tentu berbeda dengan saat dia menstruasi. Karena menstruasi cenderung di analogikan dengan kata “palang merah”. Ketika istri mengatakan dia sedang basah, ini berarti dia sangat ingin Anda “masuki”, hanya saja dia mungkin sungkan mengatakan secara langsung bahwa dia sedang dalam keadaan sangat terangsang.

Itulah 5 sinyal yang perlu dicermati suami dari istrinya. Suami tentu harus peka menangkap sinyal yang dipancarkan istrinya itu, saran Mullen.

Dengan kemampuan memahami sinyal-sinyal kebutuhan biologis yang dipancarkan istri, tentu suami turut menciptakan kehidupan rumah tangga menjadi semakin harmonis dan langgeng.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas