Siak

Wabup Siak Nyaris Jadi Korban Bom di Sarinah

Sejumlah bom meledak di Jakarta, Kamis (14/1/2016).

PEKANBARU – Ledakan bom yang terjadi di kawasan Jalan Sarinah nyaris, Jakarta Pusat, merenggut nyawa Wakil Bupati Siak H Alfedri, Kamis (14/1/2016). Saat bom meledak, Wabup Siak sedang berada di cafe Starbuck Jalan Sarinah. Namun malang bagi sopirnya yang bernama Izal, dia ikut menjadi korban dalam peristiwa ledakan tersebut. Izal menderita luka robek dibagian kepala akibat terkena pecahan serpih kaca pada saat keluar dari cafe untuk merokok.

Sebagaimana yang dilansir oleh goriau.com, kehadiran Wakil Bupati Siak di Jakarta untuk menghadiri sidang sengketa Pilkada Siak di Mahkamah Konstitusi. “Saat bom pertama meledak, Pak Wabup sedang berada di Starbuck. Sopirnya, Izal keluar hendak merokok. Pas waktu itu, bom meledak, Izal kena serpihan kaca di bagian kepala, sementara Wabup tak apa-apa,” kata Syamsuar.

Melihat sopirnya kena serpihan kaca bersama polisi yang berada di depan Starbuck, lanjut Syamsuar, Wabup Siak kemudian berlari ke luar dan membawa Izal menjauh dari lokasi, karena situasi makin panik dan semua orang menjauhi lokasi.

“Tak lama berselang, bom kedua juga meledak tak jauh dari lakasi pertama. Baru saja saya bicara dengan Pak Wabup lewat handphone, kondisi beliau sehat-sehat saja, hanya sopirnya yang luka parah, sekarang sudah berada di rumah sakit. Kalau saya tak ikut ke Jakarta, sekarang lagi di Siak, rencana Senin depan mau menghadiri sidang MK dengan agenda putusan,” tutup Bupati.

Apa tanggapan Anda?

argumen pembaca

Klik untuk berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ke Atas